Minggu, 17 April 2011

KIDUNG CINTA

Andaikan Engkau Perlu Kekasih .. Maka Pilihlah Allah Swt ..,
Kiranya Engkau Perlu Teman Sejati .. Maka Dampingilah Al Qur'an ..,
Jikalau Engkau Perlu Kekuatan Dalam Kehidupan .. Maka Bertawakallah Kepada Allah Swt Dan Bersabarlah :::

Wahai Insan ... !! Dialah Allah .. Sebaik2 Pencipta Dan Pembentuk Rupa ..,
Ketahuilah Walau Ketampananmu .. Kecantikanmu Mempermalukan Bulan Yang Bersinar ..,
Walau Kegagahanmu .. Keanggunanmu Menyaingi Matahari Terbit .., Walau Wajahmu Yang Menarik Menggalaukan Hati Yang Membara .., Kesemuanya Itu Tidak Ada Artinya Kalau Engkau Tidak BerAkhlak Serta Bertaqwa Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala . :::

Cinta Bagi Sebagian Orang Berbeda , Sesungguhnya Cinta Adalah Seperti Apa Yg Di Berikan Allah Subhanahu Wa Ta'ala Kepada Kita .., Nabi Kepada Ummatnya .., Orang Tua Kepada Anaknya .., Karena Cinta Bukan Hanya Kata2 , Namun Cinta Adalah Apa Yg Di Lakukan Untuk Yg Di Cintai .., Yaa .. Cinta Adalah Perbuatan .., Berbuatlah Untuk Orang Yang Kita Cintai .., Jangan Hanya Kata2 Manis Tanpa Bukti :::

Percayalah .., Esok Sudah Tak Akan Mampu Lagi Mengubah Apa2 Yang Terjadi Hari Ini ...
Akan Tetapi Hari Ini Masih Ada Waktu Untuk Mengubah Apa2 Yang Akan Terjadi Pada Hari Esok, Dan Untuk Itu Semua Ada Ketentuan Allah Dalam Mewujudkannya ..,
Kita Hanya Di BeriNya Jalan (Niat , Usaha , Do'a & Tawakkal) ..,
Tidak Akan Berubah Kecuali Kita Mengubahnya ..,
Begitu Ketentuan Dari Allah Yang Harus Kita Imani . :::

Orang Luar Biasa Selalu Punya Keyakinan Kuat Untuk Mewujudkan Sesuatu ..,
Orang Luar Biasa Mampu Menggambarkan Dgn Jelas Banyak Hal Yg Tidak Mungkin ...
Kemudian Mengubahnya Menjadi Mungkin ... InsyaAllah .., Dengan Bantuan Serta Idzin Allah Subhanahu Wa Ta'ala :::

Cinta Tak Perlu Suara .. Karena Cinta Adalah Rasa .., Cinta Terletak Jauh Di Dasar Hati .., Namun Getarannya Mampu Membuat Kita Terselubungi Olehnya ... Rasakanlah Rasa Itu Saat Hadir .. Mungkin Itulah Rasa Yang Menunjuk Dia Sebagai Pilihan Hatimu .., Cinta Berjuta Rasa Dan Warna .. Cinta Sejati Tak Pernah Hilang Dan Terhapus Dari Hati .. Tidak Akan Pernah .., Percayalah . :::

Kenalilah Musuhmu Yang Ada Dalam Hatimu .., Sesungguhnya Dalam Setiap Penciptaan Engkau Di Beri Anugerah Menerima Dan Menolak ..,
Bagaimana Mampu Mencerna Tanpa Bisa Membedakan ?? .., Belajarlah Peka Terhadap Rasa Yang Hadir, Apakah Itu Jalan Ataukah Godaan .., Fitrahmu Akan Tertutupi Oleh Hawa Nafsumu .., Kendalikan Ia .. Biarkan Ia Ada Sebagai Penguji Untuk Semakin Memahami Kenapa Kita Di Hidupkan . :::

::: Fitrah Manusia Dalam Setiap Penciptaan .., Ia Hadir Sebagai Karunia Sang Pencipta .., Cinta .. Terlalu Banyak Yang Mengucapkannya .., Namun Tahukah Bahwa Karenanya Telah Banyak Yang Terhempaskan ?? Ia Lembut Dan Sangat Melenakan .., Lalu Di Manakah Cinta Yang Menjadi Karunia Pencipta ?? .., Ia Ada Dalam Kendali Jiwa . :::



Tidak ada komentar:

Posting Komentar