Senin, 10 Oktober 2011

KIDUNG SYARIFAH MAGHFIRAH


Ya Allah Jika Kau Halalkan Aku Merindui Kekasih-Mu Jangan Biarkan Aku Melampaui Batas Sehingga Melupakan Aku Pada Cinta Hakiki Dan Rindu Abadi Hanya Kepada-Mu, Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH", 

*Bahwa bukan keindahan fisik yang utama, tp akhlak dan perilakunya. Bukan pula kecantikan wajah yang melenakan, namun ketawadhu’an yang memikat jiwa. Betapa semua itu akan menjadi aura yang terpancar dan menjadikan sosok wanita shalihah seperti mutiara*, Ya Allah....Jdiknlah cintaku kpd-MU sbg s'suatu yg plng aku sukai... Dan rsa takutku pd-MU sbg suatu rsa yg plng dlm.... Putusknlah sgla k'tergantungn dunia dri ku.... Dan gantilah dg rsa rindu utk brjumpa dg-MU.... Bila Engkau mmberikn pd ahli dunia kesejuk, BELAJAR ISLAM YANG BENAR. Seorang muslim tidak akan melaksanakan agamanya dengan benar, kecuali dengan belajar Islam yang benar berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah menurut pemahaman Salafush Shalih, * jadi hamba yg patuh pada tuhan'a.. * jadi anak yg berbakti pada org tua'a.. * jadi teman yg slalu ada buat sahabat"a.. * jadi istri yg setia pada suami'a.. * jadi ibu yg terbaik buat anak"a.., Doa Seorang Kekasih Oh Tuhan, seandainya telah Kau catatkan, Dia milikku, tercipta untuk diriku, Satukanlah hatinya dengan hatiku, Titipkanlah kebahagiaan. Ya Allah, ku mohon, Apa yang telah Kau takdirkan, Ku harap dia adalah yang terbaik buatku, Kerana,Ku harap dia adalah yang terbaik buatku, Kerana, Menjadi yang pertama dihatiku dan yang terakhir dalam hidupku, menemukan sebuah bintang yang akan terus menemani sampai ku menutup mata, berjalan ditengah hujan agar tak ada yang mengetahui bahwa aku sedang menangis dan mencari pendamping hidupku yang bisa menjaga nama baikku, keluargaku, kekurangan serta perasaan.Ya Allah Hendaknya Engkau Jadikan Al Quran Sebagai Penentram Hatiku, Izinkanlah Aku Menyentuh Hati Seseorang Yang Hatinya Tertaut Pada-Mu Agar Tidak Terjatuh Aku Dalam Jurang Cinta Nafsu, Aku berusaha tegar saat orang yang aku sayang mencoba pergi dari kehidupan ku,,,aku berusaha kuat saat orang yang aku cintai telah menjadi milik orang lain dan aku berusaha tersenyum manis walau hati ini menangis….

Ya Allah.....sesungguhnya aku memohon kepada-Mu,cinta-Mu dan cinta orang-orang yang mencintai-Mu dan aku memohon kepada-Mu perbuatan yang dapat mengantarku kepada cinta-Mu. Ya Allah, jadikanlah cinta-Mu lebih kucintai daripada diriku dan keluargaku....

Ya Allah............. ini adalah do'aku.. pintaku..... serta harapanku............. ya Allah..jadikan hariku di sini menjadi sebuah kebaikan untukku.. perjalanan hidup ini sangat panjang bagai kembara yang tiada hujungnya.. perjalanan hidup ini yang menggelegar menguji segala kekuatan.. sebagai hamba biasa yang lemah tak henti-hentinya luput dari ujian dan dosa.. mengharapkan kebahagiaan dari-MU.. kebahagiaan abadi kelak... Dengarkanlah bisiikan hatiku ya Allah.. yang ku tuangkan dalam sebuah bentuk do'a yang keluar melalui ucapan bibirku.. yang tak kunjung henti ku hamparkan setiap ku menghadap pada-MU... hingga ku tuangkan dalam goresan tanganku dalam lembaran... Ya Allah..ya Ilahi Robbi.. jadikanlah aku wanita sholihah yang selalu berselimutkan rasa taqwa kepada-MU... jadikanlah aku wanita yang selalu di hiasi dengan keimanan terhadap-MU.. jadikan aku wanita walau terlihat begitu lemah dihadapan-Mu tetapi,terlihat kuat dan tegar di hadapan para hamba-hamba-Mu.. jadikan aku wanita yg selalu bersyukur atas nikmat-Mu.. jadikan aku wanita yang penuh dengan penghayatan dalam Dieyn-Mu.. jadikan aku wanita yang selalu haus akan Ibadah-Mu.. jadikan aku wanita yang selalu dahaga akan Dzikir-Mu.. jadikan aku wanita yang selalu dipenuhi dengan Ridho-Mu... jadikan aku wanita yang selalu menjaga tutur kata serta akhlak.. jadikan aku wanita yang kaya akan ilmu-Mu.. jadikan aku wanita yang memiliki sifat penyayang serta cinta kasih yang tulus kepada-Mu dan karena-Mu.. jadikan aku wanita yang tidak memiliki musuh yg berniat jahat padaku.. jadikan aku wanita yang selalu berbakti kepada kedua orang tuaku.. jadikan aku wanita sholihah yang menghormati serta berbakti kepada suamiku kelak.. jadikan aku wanita yang selalu menjadi makmum bagi imamku......... jadikan aku wanita yang bisa menjadi ummi sebagai madratsah bagi anak-anakku kelak.. jadikan aku wanita yang bisa menjadi seorang ibu yang selalu menjaga keluarganya hingga menjadi keluarga sakinah,mawaddah,warohmah..sebagaimana yang di harapkan setiap wanita sholihah.. jadikan aku wanita yang selalu berada dalam bimbingan dalam petunjuk al-Qur'an-Mu.. jadikan aku wanita yang selalu berada dalam lindungan-Mu dalam menghadapi kerlap-kerlipnya dunia.. jadikan aku wanita yang sangat dan begitu terpesona dengan kenikmatan akhirat-Mu.. jadikan aku wanita yang menggunakan dunia ini untuk-Mu dan karena-Mu sebagai bekal dalam menuju serta meraih syurga-Mu.. kebahagiaan yang ku impikan selama ini............. Aaamiiin Ya Robbal 'Alaaamiiiiiiiiiiin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar