Kamis, 20 Oktober 2011

DOA PELEPASAN JAMA'AH HAJI


DOA PELEPASAN JAMAAH CALON HAJI

ALLAHUMMA YA ALLAH YA ARHAMARROHIMIN
            Engkau maha agung dan maha suci. Maha kuat dan maha sempurna. Maha pengasih dan penyayang kepada setiap makhluk-mu.
Segala puji dan syukur hanya kehadirat-mu, berkat kudrat dan irodat-mu jua, kami dapat berhimpun bersama dalam acara pelepasan jamaah calon haji .............................Musim haji tahun .......................Hijriyah.

Allahumma ya dzal-quwwatil- matin,
Wahai zat yang maha kuat dan maha kokoh, berilah kekuatan lahir dan bathin kami, khususnya kepada tamu-mu, jamaah calon haji kab. Musi banyuasin, kami datang memenuhi panggilan-mu yaa allah.  Karuniakan kepada mereka kesehatan yang prima, agar mereka dapat melaksanakan rukun dan wajib haji dengan sempurna. Perjalanan mereka selalu engkau jaga dan engkau lindungi. Sehingga kembalinya memperoleh haji yang mabrur dan mabruroh. Prilaku yang dapat digugu dan ditiru oleh masyarakat kami.

allahumma ya.. Ghofffar
Ya allah, engkau maha penerima taubat.
Kami menyadari, begitu banyak noda dan dosa yang telah kami perbuat. Begitu sering kami menyimpang dari titah-mu, sehingga mengundang azab dan murka-mu.
Dengan hati yang penuh harap, kiranya engkau terima taubat kami, engkau ampuni dosa dan khilaf kami, dosa kedua orang tua kami, dosa para guru kami, dan dosa para pemimpin bangsa kami.
 ﻴﺎﻋﺎﻠﻢ ﻤﺎﻔﻲﺍﻠﺻﺪﻮﺮﺃﺨﺮﺠﻨﺎ ﻤﻦﺍﻠﻈﻠﻤﺎﺖﺍﻠﻰﺍﻠﻨﻮﺮ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar