Minggu, 21 Agustus 2011

UNTUK_MU TERSAYANG

untuk kamu yang telah menjadi bagian dalam hidupku
terimakasih sudah memberi cinta dan kehangatan
disaat aku kebingungan kemana tempatku berlabuh..

untuk kamu yang sudah banyak menginspirasi hidupku..
terimakasih sudah memberi pelajaran dan hikmah yang sangat berharga
yang membuatku mensyukuri apa arti hidup ni,,

untuk kamu yang meluluhkan kerasnya hatiku,,
disaat tak seorangpun tak mampu untuk melakukannya..
karena dengan kesabaranmu dan karena dengan keikhlasanmu..

untuk kamu yang kini berharga di dalam hatiku..
aku akan memberi apa yang terbaik,,
yang kamu mau.. dan yang aku mampu.,,
entah caraku benar ataukah salahh..
yang penting bagiku untukmu akan aku lakukan dengan sempurna..

untuk kamu yang merasa tersakiti,,
tak sedikitpun terbesit dalam pikiran dan hatiku,, berniat untuk menyakitimu..
jika kau merasa itu,, percayalahh,, bahwa aku tak mungkin tega tuk melakukannya..
bagaimana tidak?? patutkah orang yang kucintai itu aku sakiti jua..??

untuk kamu yang membuatku selalu tak hentikan senyum
jika aku merasa tersakiti karenamu,,
itu bukan krena kamu yang membuatku sakit
tapi karena hati dan jiwaku yang memang tak sabar menghadapi kenyataan sesungguhnya..

untuk kamu  yang kini selalu ada dalam doaku..
meski tak mampu kulakukan untuk berjuang demi bahagiamu,,
setidaknya hanya doa yang bisa aku panjatkan di sepanjang malam,,bahkan dalam tidurku..
semoga kamu diberi yang terbaik oleh tuhan
dan semoga kamu selalu dilindungi..

untuk kamuu..
hanya untuk kamuu..
salah satu orang yang paling berharga dalam hidupku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar